Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Aktor dan Artis Serta Daftar Lengkap Pemeran atau Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Daftar Lengkap dan Biodata Sinetron Terbaru RCTI Putri Untuk Pangeran
Sinetron Terbaru RCTI 'Putri untuk Pangeran'
Sinetron terbaru Produksi RCTI dengan tajuk 'Putri Untuk Pangeran' telah tayang mulai hari Senin (15/6/2020) di RCTI yang lalu.

Sinetron terbaru dengan judul Putri Untuk Pangeran ini yang awalnya berjudul 'Tiba Tiba Sayang' ini akan selalu hadir menemani para pemirsa RCTI mulai pukul 18.30 Wib setiap harinya.

Sederetan para pemain sinetron inipun kian gencar mempromosikan Sinetron 'Putri untuk Pangeran' yang bergenre romantis ini, tentunya walaupun kita telah menyaksikan tayangan Sinetron 'Putri untuk Pangeran' ini yang mulai dari hari Senin (15/6/2020) yang lalu, tak salah juga kita menyimak spoiler lengkap dan biodata Sinetron 'Puteri Untuk Pangeran' ini :

Dalam cerita Sinetron 'Putri untuk Pangeran' ini diketahui jika Pangeran dan Putri adalah dua orang mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus yang sama. Sang Pangeran merupakan pemuda yang tampan, kaya, terkenal juga sangat di idolakan di kampusnya. Tak hanya itu, sang Pangeran juga di gambarkan sebagai seorang pemuda yang punya penampilan seperti cowok dari Korea.

Namun sayang, apa yang di miliki Sang Pangeran sangat kontras dengan sikapnya yang dingin dan terlihat sombong dan jahat, berbeda dengan Rizky sahabat Pangeran yang di kenal baik hati, tapi sebenarnya dalam diri Pangeran juga ada memiliki sisi baik dan juga seorang yang penyayang.

Persahabatan antara Pangeran dan Rizky tampaknya harus di uji ketika keduanya terlibat jalinan asmara dengan seorang gadis sederhana bernama Putri, yang bermula pada suatu hari Pangeran kesal kepada Putri karena di anggap telah merusak reputasinya.

Pangeran bahkan tak segan-segan mendatangi Putri ke ruang kuliahnya untuk memberikan gadis itu pelajaran dan siapa sangka, dalam cerita Putri Untuk Pangeran ini, nyatanya sosok sang Putri sendiri ternyata memiliki kemampuan yang bisa membaca pikiran orang lain.

Yang semula berawal dari benci, namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Pangeran dan Putri pun menjalani kisah cinta yang romantis, tentu saja kisah ini membuat penasaran bukan?

Bagaimana jalan kelanjutan cerita benci jadi cinta dari Pangeran dan Putri ini dalam Sinetron 'Putri untuk Pangeran'? Simak dan tonton saja Sinetron 'Putri untuk Pangeran' ini di RCTI yang hadir setiap hari pukul 10.30 Wib.

Ingin tahu lebih lengkap para pemain Sinetron 'Putri untuk Pangeran' ini?

Berikut Profil Aktor dan Artis Serta Daftar Lengkap Pemeran atau Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran :

1. Ranty Maria Berperan Sebagai Putri
Siapakah yang masih merasa asing dengan artis cantik berusia 21 tahun ini? Ranty Maria ini sudah cukup banyak menyita perhatian dengan aktingnya di sejumlah judul sinetron yang terkenal di berbagai televisi swasta nasional.

Artis ini yang berdarah Manado-Korea dan dulunya di kenal sebagai artis cilik dalam perannya sebagai Luna di Heart Series, kemudian dia pun beranjak remaja dan sudah membintangi Sinetron 7 Manusia Harimau dan berperan sebagai Ratna.

Selanjutnya ia kembali membintangi sinetron hits anak muda zaman sekarang, yaitu Anak Langit dan berperan sebagai Vika bersama mantan kekasihnya, Ammar Zoni dan terakhir, Ranty Maria membintangi sinetron di RCTI dan berperan sebagai Indah di Cahaya Terindah.

2. Verrell Bramasta Berperan Sebagai Pangeran
Verrell Bramasta, putra sulung dari artis senior Venna Melinda ini terbilang sudah cukup banyak membintangi sinetron, bahkan dalam peran aktingnya, Verrell Bramasta selalu saja berhasil membuat penonton hanyut akan chemistry perannya dengan lawan mainnya.

Terakhir ia membintangi sinetron Cinta Anak Muda bersama Febby Rastanty, walau Cinta Anak Muda terbilang tidak begitu lama tayang dengan episode singkat, namun sampai kini Verrell dan Febby masih seiring di jodohkan gara-gara akting mereka yang yahud.

3. Riza Syah Berperan Sebagai Rizky
Didalam dunia nyata, Riza Syah memang bersahabat dekat dengan Verrell Bramasta, aktor berusia 24 tahun ini mulai di kenal ketika ia berperan sebagai Oki adik Irish Bella pada sinetron Anugerah Cinta dan setelah itu ia berperan sebagai Andre di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, dengan peran ini namanya pun semakin terkenal.

4. Evan Marvino Berperan Sebagai Atta
Evan Rassya Marvino juga bukanlah seorang aktor sembarangan, dengan modal wajahnya yang cukup sering tampil di beberapa sinetron terkenal, seperti pada Anak Jalanan, Anak Langit dan Cinta Anak Muda, walaupun belum seperti terkenalnya para lawan mainnya yang lain, namun sosok Evan sudah tidak asing lagi bagi para pemain Sinetron 'Putri untuk Pangeran'.

Post a Comment for "Profil Aktor dan Artis Serta Daftar Lengkap Pemeran atau Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran"

Berlangganan via Email