Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIDEO VIRAL: 'Pengupas Kelapa Nan Cantik'

Sang Pengupas Kelapa Nan Cantik
Sebuah video viral di facebook memperlihatkan seorang perempuan nampak cekatan mengupas kelapa. Dengan wajah sumringah dan berseri ia menanggalkan kulit kelapa.

Di sekililingnya tampak tumpukan kelapa yang belum di kupas, ia menekan kelapa ke peller pengupas kulit kelapa satu per satu. Seolah tidak takut pada peller yang mungkin saja bisa melukai tangannya.

'Pengupas Kelapa Nan Cantik'

Video yang disertai lagu “Demi Kau dan Si Buah Hati” sebagai latar belakang seolah menjelaskan kenapa wanita cantik ini mau dan bisa melakukan pekerjaan tersebut.

Akun Peter Sean Gamggenora membagikan video tersebut di berandanya. Ia menuliskan “Hidup itu keras kk” serta dengan emoji sedih di kolom keterangan.

Netizen yang terpukau dengan aksi wanita yang tidak diketahui namanya itu pun ramai berkomentar. Banyak yang memberikan semangat.



“Ini wanita yang paling tangguh berusaha. Untuk contoh bagi generasi kita semua ndah usah menaruh gengsei,” tulis akun Erman.

Netizen mengatakan jarang sekali ada perempuan yang melakukan pekerjaan tersebut di zaman sekarang ini.

“Sungguh….gadis yg rendah hati,jaman now jarang perawan yg mau seperti ini.” tulis akun Seftiarny.

Ada pula netizen yang mengingatkan agar wanita tersebut mengenakan sarung tangan. Sebab dalam bekerja wanita tersebut hanya menggunakan baju kaos, celana pendek, rambut dikucir seadanya tanpa perlindungan diri seperti sarung tangan.

“Pake sarung tangan dek, sayang tangannya,” tulis akun Diri Ku.

“Ngilu hati-hati tertusuk kaka,” ujar akun oceando yang khawatir wanita tersebut tertusuk pisau peler yang runcing dan tajam. Terlebih pisau tersebut sejajar dengan perut si pengupas kelapa cantik.


Nah, baguskan gaes? Itulah VIDEO VIRAL: 'Pengupas Kelapa Nan Cantik'.

Post a Comment for "VIDEO VIRAL: 'Pengupas Kelapa Nan Cantik'"

Berlangganan via Email