Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh!!! Mayat Sudah 17 Bulan Masih Bisa Bergerak

Illustrasi Mayat
Anggapan bahwa hanya makhluk hidup yang dapat bergerak nampaknya sedikit tergeser dengan adanya temuan bahwa mayat juga dapat bergerak, banyak orang percaya bahwa setelah kematian, saat roh sudah meninggalkan raga maka itu tak ubahnya dengan benda tanpa nyawa.

Ibarat benda, maka mayat sudah tidak bisa bergerak dan tubuh berubah menjadi kaku, namun bagaimana bila orang yang telah dinyatakan meninggal dunia menunjukkan pergerakan seperti orang hidup, tentunya hal ini mengejutkan bagi semua orang di sekitarnya.

Terdapat sebuah penelitian tentang mayat manusia yang menghebohkan publik, penelitian ini dilakukan oleh Alyson Wilson, sebab dari apa yang ia teliti, menunjukkan bahwa mayat manusia yang telah meninggal masih bisa bergerak dalam interval selama 17 bulan.

Ia menggunakan penguraian badan mayat pendonor, hasil rekaman ini menunjukkan kalau mayat bergerak secara signifikan, pergerakan itu seperti tangan yang mulai turun ke samping bahkan berpindah ke posisi tubuh lainnya.

Alyson menjelaskan selama 17 bulan, hasil foto menunjukkan gerakan yang berbeda, fakta ini semakin memperkuat bukti bahwa mayat masih dapat bergerak, ada yang menyebutkan bahwa mayat tersebut bergerak karena terjadinya penyusutan.

Sedangkan beberapa orang lainnya beranggapan ini terjadi karena adanya kontraksi ligament anggota tubuh yang mulai mengering, Alyson melakukan penelitian ini disebuah pertanian mayat di University of Technology Sydney.

Pertanian mayat ini sendiri memiliki luas 48 hektar dengan system keamanan yang sangat tinggi, pertanian mayat ini didirikan dengan tujuan membantu ilmuwan untuk meneliti serta memahami apa yang terjadi setelah kematian.

Sumber : padangkita.com

Post a Comment for "Waduh!!! Mayat Sudah 17 Bulan Masih Bisa Bergerak"

Berlangganan via Email