Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Airlangga Hartarto Akan Temui Prabowo Subianto Sore Ini di Kertanegara Sebagai Kunjungan Balasan

Airlangga Hartarto Akan Temui Prabowo Subianto Sore Ini di Kertanegara Sebagai Kunjungan Balasan
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto

WadahInternet.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan sore ini, Senin (6/7).

Rencana pertemuan itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Benar (Prabowo Bertemu Airlangga)," kata Dasco saat dikonfirmasi.

Dasco menyebut, pertemuan itu merupakan kunjungan balasan dari kunjungan Airlangga Hartarto kepada Prabowo Oktober 2019 lalu.

"Kunjungan balasan dari Pak Airlangga ke Pak Prabowo," sebut Dasco.

Dasco enggan membeberkan materi pembahasan dalam pertemuan itu. Dalam undangan peliputan yang diterima wartawan, rencananya pertemuan itu akan digelar pukul 16.00 Wib.

Dihubungi terpisah, Ketua Bappilu DPP Golkar Maman Abdurahman mengatakan, pertemuan akan membahas kerja sama dalam Pilkada Serentak 2020.

"Agenda silahturahmi politik didalam memghadapi pilkada," ujar Maman kepada kumparan.

Untuk informasi, selain perihal penanganan COVID-19 dan pilkada, jagad politik nasional belakangan ramai dengan isu revisi UU Pemilu yang kini sedang berjalan di Komisi II DPR serta reshuffle kabinet pasca kemarahan Presiden Jokowi 18 Juni lalu. Ada pula polemik soal RUU HIP hingga pembahasan RUU Omnibus Law di DPR.

Sebelum menjamu Prabowo sore ini, Airlangga juga telah bertemu Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada tanggal 25 Juni. Dalam pertemuan itu, Golkar dan Demokrat membahas penanganan virus corona hingga penjajakan Pilkada.

Airlangga dan Prabowo keduanya adalah menteri dalam Kabinet Jokowi. Airlangga merupakan Menko Perekonomian sementara Prabowo merupakan Menteri Pertahanan.

Post a Comment for "Airlangga Hartarto Akan Temui Prabowo Subianto Sore Ini di Kertanegara Sebagai Kunjungan Balasan"

Berlangganan via Email