Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Antv: Bayu Kecewa Terhadap Eliza, Reza Dan Anna Marah

Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Antv 10 Juli 2020: Bayu Kecewa Terhadap Eliza, Reza Dan Anna Marah

WadahInternet.com - Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Antv 10 Juli 2020 – Sinetron ANTV yang berjudul Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang rasa kekecewaan Bayu terhadap Eliza. Reza dan Anna juga marah atas yang terjadi. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah hari ini, Jumat (10/7/2020), jam 19.00 Wib, di ANTV.

Kisah sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah semakin seru abisss, berikut ini sinopsisnya dilansir dari laman antvklik.com

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang kekecewaan Bayu terhadap Eliza. Reza dan Anna sangat marah.

Dilansir dari akun Instagram resmi ANTV @antv_official terdapat video singkat tentang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Dalam video singkat yang dibagikan nampak Andri (Mahdy Reza) bertemu dengan Anna (Rebecca Tamara) dan Reza (Fendy Chow).

Andri mengungkapkan rasa ketidaksukaannya kepada Anna.

“Dan, gue berdoa, gue sama Dennis adalah laki-laki terakhir yang pernah jatuh cinta sama wanita picik kaya lo,” ketus Andri kepada Anna.

“Bayu kecewa atas tingkah laku Eliza yang masih mengingat masa lalunya. Sementara itu Reza dan Anna nampaknya sangat marah atas apa yang terjadi,” tulis admin ANTV Official sebagai caption dari video singkat yang diunggah.

Lantas, apa yang selanjutnya terjadi? Bagaimana sikap Bayu terhadap Eliza? Dan, apa keburukan Reza?

Nah, untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, hari ini, Jumat (10/7/2020), jam 19.00 Wib, hanya di ANTV.

Catat dan ingat ya! sinetron yang dibintangi Hessel Steven, Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie tayang setiap hari. 

Post a Comment for "Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Antv: Bayu Kecewa Terhadap Eliza, Reza Dan Anna Marah"

Berlangganan via Email