Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 81

Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 81
Add caption

WadahInternet.com - Ini dia Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 81 yang sedang anda tunggu.

Sinetron ANTV Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Dennis tersadar dan mencari Anna membuat keluarga Adhiguna bingung. Akankah Eliza membongkar identitas aslinya? Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah, hari ini, Senin (6/7/2020), jam 19.30 Wib, di ANTV.


Salah satu sinetron unggulan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah semakin menarik dan seru abis.

Episode hari ini masih mengisahkan tentang buntut kecelakaan yang dialami Dennis dan Eliza.

Pada video singkat yang diunggah nampak Dennis tersadar dan mencari Eliza.

“Kenapa kamu menyangkal semuanya,” ucap Dennis kepada Eliza yang berada di sampingnya menggunakan kursi roda.

“Lebih baik sekarang aku keluar, Bayu udah nunggu aku di taman,” ucap Eliza.

“Eliza Anna,” teriak Dennis seraya menahan kursi roda yang digunakan Eliza.

Tayangan video selanjutnya, Eliza menangis.

“Aku memang Anna, tapi aku gak bisa mengatakan rahasia,” ucap Eliza dalam hati dan menangis.

Pada akhir video terlihat Anna menjenguk Dennis yang terbaring di tempat tidur.

“Penderitaan kamu itu selalu buat aku bahagia,” kata Anna.

Berdasarkan keterangan admin ANTV Official diketahui bahwa Dennis tersadar mencari Eliza. Hal ini membuat keluarga Adhiguna bingung.

“Ketika Dennis tersadar, dia segera mencari Anna dan mengatakan Anna dan Eliza tertukar sehingga membuat Adhiguna dan Diana menjadi bingung,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang dipostingnya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apa jebakan Anna selanjutnya? Akankah Eliza membongkar identitas aslinya?

Untuk mengetahui jawabannya, yuk saksikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, hari ini, Senin (6/7/2020), jam 19.30 WIB, hanya di ANTV.

Catat dan ingat ya, sinetron dibintangi Hessel Steven, Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie tayang setiap hari.

Selain dari antvklik.com kami juga mengutip dari laman viva.co.id berikut Sinopsis lengkap Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode ke 81 tayang Senin, 6 Juli 2020:

Lidya lagi di ruang kerja, anak buah suruhannya datang dan kasih beberapa foto perempuan. Ternyata semua mantan istri Reza, dua di antaranya meninggal dan satu masuk RS jiwa.

Sementara itu, ‘Anna’ datang ke kafe. Di sana ada seorang cewek manggil Reza bilang kalau kakaknya gila karena Reza. ‘Anna’ sayup sayup dengar, lalu Reza bawa ‘Anna’ pergi.

Di mobil ‘Anna’ tanya, Reza bilang dulu kakak dari cewek itu naksir berat sama Reza, bahkan sampai nekat. Reza gak mau berurusan, apalagi sampai nyelakain ‘Anna’. ‘Anna’ merasa Reza begitu melindunginya.

Dennis sudah sadar, tapi masih lemas. Semua langsung menghampiri dennis, bersyukur dan bahagia banget.

Dennis langsung cari Anna. Semua heran. Dennis teriak kalau Anna bukan Eliza, mereka tertukar. Vina, Adhiguna dan Diana bingung.

Tau tau ‘Eliza’ masuk disusul Andri. Denis langsung haru biru waktu ‘Eliza’ mendekat, dia genggam tangan ‘Eliza’, dan bilang kalau ‘Eliza’ itu adalah Anna wajahnya telah ditukar oleh ‘Anna’ yang ingin merebut kehidupan ‘Eliza’. Tau tau ‘Eliza’ menatap Dennis heran, ‘Eliza’ menyangkal semua omongan Dennis dan menuduh Dennis sudah hilang ingatan karena kecelakaan ini.

Dennis tetap yakin dengan omongannya dan akan menikahi ‘Eliza’. Ternyata ‘Eliza’ tetap tidak mengakui semua itu dan bilang kalau dia ‘Eliza’ dan akan menikah dengan Bayu.

Dennis yang tetep ngotot kalau ‘Eliza’ itu adalah Anna. ‘Eliza’ pergi tinggalin Dennis dengan perasaan hancur, nangis terisak isak lorong rumah sakit sambil megangin dadanya.

Bayu yang nunggu ‘Eliza’ tampak gelisah karena ‘Eliza’ belum datang juga. Bayu akhirnya nemuin ‘Eliza’. ‘Eliza’ tanya apa Bayu mencintainya.

Bayu bilang dia sangat mencintai ‘Eliza’. ‘Eliza’ minta Bayu menikahinya. Bayu syok. Bayu akhirnya lamar ‘Eliza’, memberikan cincin. Ternyata Andri melihat kejadian itu. ‘Eliza’ jadi seperti ragu karena diperhatikan sama Andri.

Andri terus menatap ‘Eliza’ dengan tatapan bingung, sekaligus seperti prihatin lihat ‘Eliza’. ‘Eliza’ terima lamaran Bayu.

Dennis masih tidur akibat obat penenang. Diana dan Andri di depan ICU. Diana dan Andri pun pulang. Tepat saat Andri, Diana dan dokter baru pergi dari depan ruang ICU tiba-tiba ‘Anna’ muncul dengan senyum piciknya. Dennis marah karena Eliza nipu ngaku jadi Anna. Tapi ‘Anna’ tetep ngotot dia Anna.

‘Eliza’ nampak masih menangis sesegukan di kamar rawatnya inget sama keputusannya tuk nikah sama Bayu, tiba-tiba ‘Anna’ yang datang. ‘Eliza’ ngamuk, mau apalagi ‘Anna’ kemari. ‘Anna’ licik bilang mau ucapin selamat atas pertunangan ‘Eliza’ sama Bayu, ‘Anna’ bilang seharusnya ‘Eliza’ bersukur karena dia nyuruh Herman buat ngikutin ‘Eliza’ sehingga dia bisa nyematin Dennis pas kecelakaan.

Tapi ‘Eliza’ harus janji akan ninggalin Dennis dan nikah sama Bayu, dan juga tidak boleh mengakui kalau dia itu Anna asli. Meski berat, ‘Eliza’ terpaksa menurutinya. ‘Anna’ mengancam akan menyakiti Dennis bila ‘Eliza’ ingkar janji. Bayu muncul, ‘Anna’ kaget dan mendengus sinis lalu pergi dari sana dengan marah. ‘Eliza’ khawatir Bayu dengar pembicaraannya tapi rupanya tidak. ‘Eliza’ langsung menghela nafas lega.

Lidya bertemu dengan Sunarti, mantan pembantunya Julia, mantan istri Reza. Sunarti akhirnya cerita kalau Julia itu pewaris tunggal keluarganya yang kaya raya, Julia menikahi Reza yang usianya lebih muda dari Julia. Julia jatuh sakit.

Penyakit paru-paru bawaannya tiba-tiba kambuh dan makin hari makin parah. Sejak saat itu Julia diisolasi di kamarnya, Reza yang merawat Julia. Tapi suatu hari Sunarti memergoki Reza memberikan obat lain yang membuat kondisi Julia makin memburuk dan meninggal.

Dennis ternyata datang ke rumah ‘Eliza’. ‘Eliza’ keluar dan syok liat ada Dennis di luar yang masih tampak pucat menunggunya. Mereka berantem.

Dennis minta ‘Eliza’ batalin pernikahannya sama Bayu. ‘Eliza’ minta Dennis pergi. Dennis malah pingsan. Bayu yang baru abis beli obat buat ‘Eliza’ melihatnya dan panggil ambulance.

Lidya ngajak ‘Anna’ ke RSJ tempat Mira, mantan istri lainnya yang menjadi korban Reza. Tapi sampai disana gak ada yang namanya Mira usia 27 thn dan ternyata orang suruhan Reza sudah menyembunyikan Mira ditempat lain.

‘Anna’ tidak percaya dengan Lidya. Sementara itu, ‘Eliza’ lagi jalan sendirian, mau samperin Bayu ketemuan di tempat baju pengantin. ‘Eliza’ ketemu sama ‘Anna’. ‘Anna’ ngancam ‘Eliza’ kalau sampai pernikahan sdengan Bayu batal maka ‘Anna’ tidak main-main akan menghabisi Dennis. Andri melihat dan meminta ‘Eliza’ jujur apa yang terjadi tapi ‘Eliza’ tidak mau bicara.

‘Anna’ bertemu Reza dan mengeluarkan foto Julia, menanyakan mengenai kehidupan Julia yang meninggal saat jadi istri Reza. Reza shock kenapa ‘Anna’ bisa tau mengenai mantan istrinya.

Post a Comment for "Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 81"

Berlangganan via Email